Di era digital ini, prospek aplikasi saham kia melejit. Perdagangan saham dinilai sebagai salah satu bentuk investasi untuk perencanaan keuangan di masa depan.

Aplikasi saham bertujuan untuk memantau fluktuasi harga saham secara berkala berupa informasi perihal arus kas, ekuitas emiten, dan laporan keuangan. Agar tidak ketinggalan masa, simak ulasan rekomendasi aplikasi saham online terbaik dan aman berikut ini:

Mirae Host adalah aplikasi saham online yang cukup marak digunakan para investor. Aplikasi keluaran Mirae Asset Sekuritas Indonesia ini bekerja sebagai HOST untuk para pengguna PC atau laptop dan NEO HOST untuk pengguna ponsel.

Meskipun memerlukan deposit minimal cukupu tinggi yaitu 10 juta rupiah, tetapi nasabah memeiliki opsi membuka RDN di 4 bank sekaligus sebagai keuntungannya. Otomatis, investor pun memiliki beragam opsi pengiriman uang. Biaya operasional jual-beli pun relatif rendah, sekitar 0,25 persen untuk jual dan 0,15 persen untuk beli.

Aplikasi saham online rekomendasi kedua adalah Stockbit. Stockbit awalnya adalah sebentuk komunitas social trading. Bagi investor saham pemula, informasi seperti sentiment pasar, termasuk yang digerakkan oleh pemberitaan atau rumor, sangat berharga. Meski tidak dapat dikatakan benar-benar akurat, tapi segala bentuk informasi tetap dapat berguna sebagai bahan pertimbangan langkah transaksi.

Rekomendasi ketiga adalah BIONS keluaran PT Bank Negara Indonesia TBK (BNI). BIONS memiliki user interface yang ramah pengguna. Minimal depositnya pun ralatif ringan, hanya sekitar 1 juta saja. Fitur yang ditawarkan BIONS pun tergolong lengkap mulai dari sector trade, automatic order list, research, watchlist, hingga corporate action.

Masih dari bank lokal, MOST Mandiri adalah aplikasi saham online dari Mandiri Sekuritas dan menyandang gelar salah satu broker saham terbesar di Indonesia. Kelebihan aplikasi ini adalah user interface yang mudah dan informatif. Biaya jual saham pun hanya 0,28% per transaksi dengan biaya beli sekitar 0,18% untuk tiap transaksi.

Masing-masing aplikasi di atas mempunyai kelebihan dan kekurangan. Dengan kata lain, aplikasi terbaik bagi Anda bergantung pada kebutuhan. Hal yang paling penting adalah pastikan bahwa aplikasi tersebut memiliki kredibilitas dan aman untuk digunakan. Selamat berbisnis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *